Catatan Terapi Telinga

Catatan Agustus 2023

Pendengaran kurang, 2x terapi sudah pulih total

Jum'at , 11 Agustus 2023, jam 10.30, berkunjung anak muda , Sultan, 21 thn, dengan keluhan pendengaran kurang , sejak Sekolah Dasar (SD). Analisa dokter THT bagian tengah telinga kosong. Sudah dicoba juga dengan berbagai pengobatan alternatif  totok, dan lain-lain. Padahal Sultan sedang berencana kerja di Jepang, sudah menandatangani kontrak.

Kemudian dilakukan terapi dengan menggunakan hanya 1 titik akupoin SJ-21 Ermen, selesai dalam 20 menit, alhamdulillah pendengaran terasa pulih , karena sebelumnya susah mendengar sudah sekian lama tiba-tiba bisa mendengar, kaget karena tiba-tiba sudah gampang mendengar, namun akhirnya sang pasien memperkirakan capaian pendengarannya sekitar 90 %. Tapi saat hari minggu 13 Agustus 2023 pendengarannya terasa menurun sekitar 10 % kemungkinan karena keletihan bekerja,  setelah istirahat bangun pagi , pendengaran kembali normal, jadi selac therapy efektif, aman dan alamiah untuk kasus pendengaran karena 1x terapi sudah terjadi perbaikan.

Senin, 14 Agustus 2023, jam 13.50 Sultan kembali diterapi. Dengan mempertimbangkan hasil terapi yang pertama, maka pada terapi yang kedua ini menggunakan 3 titik akupoin SJ-21 Ermen, SI-19 Tinggong, GB-2 Tinghui, dengan total waktu 30 menit. Selama proses terapi terasa sakit dan ngilu yang berarti sudah tepat kesasaran masalahnya. Setelah selesai diterapi sudah tidak ada perasaan sakit maupun ngilu. Alhamdulillah pendengaran Sultan sudah kembali normal, dalam 2x terapi. Semoga makin percaya diri untuk bekerja di Jepang dengan pendengaran yang sudah pulih. Silahkan simak videonya dibawah ini.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selac Therapy, Mengembangkan terapi listrik yang terukur.

Catatan terapi : Penderita Hipertensi, Jantung, Insomnia membaik dalam 1x24 jam

Kanker Timus (Timoma) : dalam 1x24 jam sudah bisa tidur nyenyak